Content

Computers

Dosen Harvard Beri Kuliah di Istana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Robert T Ellwood, pakar kebijakan publik dari Harvard Kennedy School dijadwalkan memberi kuliah (presidential lecture) kepada seluruh jajaran pemerintah dan Kabinet Indonesia Bersatu II di Istana Negara pada Rabu (15/9) ini. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga akan hadir dalam kuliah umum tersebut.

Presidential lecture merupakan agenda yang sudah beberapa kali diselenggarakan di Istana Negara. Sejumlah tokoh dunia dan mantan Presiden dari berbagai negara pernah memberi kuliah di dalamnya. Pada 2010 ini, dua tokoh besar sudah memberikan kuliah dalam presidential lecture, yakni mantan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Kofi Annan dan mantan Presiden Polandia Lech Walesa.

Robert T Ellwood merupakan Dekan John F Kennedy School of Government. Dia pernah menempati jabatan publik di Departemen Kesehatan AS. Ellwood di negaranya dikenal sebagai ahli kebijakan publik yang terkait dengan kemiskinan dan kesejahteraan rakyat. Ellwood juga telah menulis puluhan buku berisi pemikiran dan gagasannya soal kebijakan publik.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/repu/20100915/tpl-dosen-harvard-beri-kuliah-di-istana-97b2f71.html
Share
Rasya Consultant

Comments

0 comments to "Dosen Harvard Beri Kuliah di Istana"

Post a Comment

 

Copyright © by Bloganol Template Reedit Blogger Template by Nugroho Hadi Kumoro